Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar menu makanan khas Sumatera

Masakan khas sumatera

 Berikut ini adalah 500 daftar menu makanan khas Sumatera beserta detailnya:


1. Rendang: Daging sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


2. Gulai daun singkong: Daun singkong direbus dalam kuah gulai yang terbuat dari santan, bumbu rempah, dan ikan asin. Biasanya disajikan dengan nasi hangat.


3. Sate Padang: Daging sapi yang ditusuk dalam tusukan bambu, kemudian dipanggang dan disajikan dengan kuah kacang khas Padang yang kental dan pedas.


4. Pempek: Makanan khas Palembang terbuat dari adonan ikan yang digoreng dan disajikan dengan kuah cuka yang asam manis.


5. Martabak Manis: Adonan tepung yang diolesi dengan selai kacang, cokelat, keju, dan gula, kemudian dilipat dan digoreng. Biasanya disajikan dengan topping kacang dan keju parut.


6. Soto Padang: Sup daging sapi dengan kuah kuning yang kaya rempah. Soto Padang biasanya disajikan dengan potongan daging sapi, mie, perkedel, dan kerupuk.


7. Asam Pedas: Ikan atau daging yang dimasak dalam kuah pedas yang asam. Biasanya menggunakan bumbu rempah seperti cabai, terasi, dan belimbing wuluh.


8. Balado: Makanan pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai yang digoreng dengan bumbu rempah seperti bawang merah, bawang putih, dan terasi.


9. Sambal Lado Mudo: Sambal khas Padang yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, dan bawang putih. Sambal ini memiliki rasa pedas dan segar.


10. Lontong Sayur: Ketupat atau lontong yang disajikan dengan sayur labu siam, tauge, dan daun singkong yang dimasak dalam kuah santan.


11. Nasi Goreng Padang: Nasi goreng khas Padang yang dimasak dengan bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan terasi. Biasanya disajikan dengan telur dadar dan kerupuk.


12. Rujak: Campuran buah-buahan seperti mangga, jambu, nanas, dan kedondong yang disiram dengan saus bumbu pedas manis.


13. Gulai Tunjang: Gulai kaki sapi yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, daun jeruk, dan kelapa parut. Biasanya disajikan dengan nasi hangat.


14. Martabak Telur: Adonan tepung yang diisi dengan telur ayam, daging cincang, bawang, dan daun bawang. Kemudian dilipat dan digoreng.


15. Sate Kerang: Kerang-kerangan yang ditusuk dalam tusukan bambu, kemudian dipanggang dan disajikan dengan kuah kacang dan kecap manis.


16. Pindang Ikan: Ikan yang dimasak dalam kuah asam pedas yang kaya rempah seperti cabai, kunyit, jahe, dan asam kandis.


17. Sambal Hijau: Sambal khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi. Sambal ini memiliki rasa pedas dan segar.


18. Gulai Kepala Ikan: Gulai kepala ikan yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk.


19. Ayam Pop: Ayam yang direbus kemudian digoreng kering dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan bawang putih.


20. Mie Goreng Aceh: Mie yang digoreng dengan bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan serai. Biasanya disajikan dengan potongan daging sapi dan telur.


21. Singgang: Sup ikan dengan kuah asam yang kaya rempah seperti kunyit, jahe, daun jeruk, dan asam kandis.


22. Sambal Tempoyak: Sambal khas Sumatera yang terbuat dari buah durian yang difermentasi, cabai, bawang merah, dan terasi.


23. Ketan Durian: Ketan yang dimasak dengan santan dan gula, kemudian disajikan dengan potongan durian.


24. Mie Celor: Mie kuning yang disajikan dengan kuah santan yang kental dan dimasak dengan bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, dan bawang putih.


25. Otak-otak: Adonan ikan yang dibungkus dalam daun pisang, kemudian dipanggang atau dibakar. Otak-otak memiliki rasa gurih dan pedas.


26. Ampiang Dadiah: Puding dari bahan dasar susu kambing yang disajikan dengan kuah santan dan gula merah.


27. Gulai Cubadak: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan daun jeruk.


28. Seruit: Daging ayam atau itik yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, daun jeruk, dan cabai. Seruit biasanya disajikan dengan nasi hangat.


29. Terong Balado: Terong yang digoreng kering dengan bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


30. Bika Ambon: Kue tradisional yang terbuat dari adonan tepung beras, telur, gula, dan santan. Bika Ambon memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis.


31. Gulai Pucuk Ubi: Pucuk ubi yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


32. Ikan Bilih Goreng: Ikan bilih (ikan lokal dari Danau Toba) yang digoreng garing. Ikan bilih biasanya dis


ajikan dengan sambal.


33. Rendang Sapi Minang: Daging sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang Minang memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


34. Gulai Ayam: Ayam yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


35. Gulai Paku: Daun paku yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


36. Sambal Balado: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


37. Ikan Masak Bumbu Kunyit: Ikan yang dimasak dengan bumbu rempah seperti kunyit, cabai, jahe, dan asam kandis.


38. Gulai Kepala Kambing: Gulai kepala kambing yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk.


39. Lempah Kuning: Kepala ikan atau tulang ikan yang dimasak dalam kuah kuning dengan bumbu rempah seperti kunyit, jahe, dan daun jeruk.


40. Dendeng Balado: Daging sapi yang diasinkan dan digoreng kering, kemudian disajikan dengan sambal balado.


41. Sambal Tempel: Sambal pedas yang terbuat dari cabai, bawang merah, bawang putih, dan terasi. Sambal tempel biasanya disajikan sebagai pelengkap makanan.


42. Pangek Ikan: Ikan yang dimasak dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, asam kandis, dan daun kemangi.


43. Gulai Itiak Lado Mudo: Gulai bebek dengan kuah pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, dan bawang putih.


44. Sambal Tempoyak Ikan Patin: Sambal pedas yang terbuat dari buah durian yang difermentasi dan ikan patin yang digoreng.


45. Martabak Kubang: Adonan tepung yang diisi dengan telur ayam, daging cincang, bawang, dan daun bawang. Kemudian dilipat dan digoreng.


46. Dendeng Batokok: Daging sapi yang diasinkan dan digoreng kering. Dendeng batokok biasanya disajikan dengan sambal.


47. Sambal Hijau Khas Pariaman: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi. Sambal ini memiliki rasa pedas dan segar.


48. Gulai Lematang: Daging kerbau atau sapi yang dimasak dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, jahe, dan santan.


49. Rendang Ayam: Ayam yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang ayam memiliki cita rasa yang kaya.


50. Gulai Pakis: Pucuk pakis yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


51. Sate Pariaman: Daging sapi yang ditusuk dalam tusukan bambu, kemudian dipanggang dan disajikan dengan kuah kacang dan kecap manis.


52. Ikan Bakar: Ikan yang dibakar atau dipanggang dengan bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan kemangi.


53. Rendang Daging Kambing: Daging kambing yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang kambing memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


54. Gulai Kepala Kerbau: Gulai kepala kerbau yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk.


55. Ayam Pop Padang: Ayam yang direbus kemudian digoreng kering dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan bawang putih.


56. Rendang Lidah: Lidah sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang lidah memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


57. Gulai Nangka: Nangka muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


58. Sambal Balado Padang: Sambal pedas khas Padang yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


59. Gulai Ati: Hati sapi yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


60. Kari Ayam Padang: Ayam yang dimasak dengan bumbu kari seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan santan.


61. Gulai Telur Puyuh: Telur puyuh yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


62. Gulai Hati Ampela: Hati dan ampela ayam yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


63. Gulai Payak: Payak (daun singkong muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


64. Balado Udang: Udang yang digoreng dengan bumbu rempah seperti cabai, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


65. Rendang Paru: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang paru memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


66. Sambal Lado: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, b


awang putih, dan terasi.


67. Gulai Cincang: Daging cincang yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


68. Gulai Paru: Paru sapi yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


69. Gulai Daun Singkong: Daun singkong yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


70. Gulai Nangka Muda: Nangka muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


71. Sambal Belacan: Sambal pedas yang terbuat dari cabai, bawang merah, bawang putih, dan belacan (udang kering yang diolah).


72. Rendang Jantung: Jantung sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang jantung memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


73. Gulai Limpo: Limpo (usus sapi) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


74. Gulai Babat: Babat sapi yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


75. Rendang Ayam Padang: Ayam yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang ayam Padang memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


76. Gulai Daun Singkong Muda: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


77. Sambal Dabu-dabu: Sambal pedas khas Manado yang terbuat dari cabai rawit, bawang merah, bawang putih, tomat, dan air jeruk nipis.


78. Ikan Asam Pedas: Ikan yang dimasak dalam kuah pedas yang asam. Biasanya menggunakan bumbu rempah seperti cabai, terasi, dan belimbing wuluh.


79. Gulai Cubadak Muda: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


80. Rendang Jantung Pisang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang jantung pisang memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


81. Gulai Kepala Kerbau Muda: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk.


82. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa.


83. Sambal Terasi: Sambal pedas yang terbuat dari cabai, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


84. Rendang Hati: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang hati memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


85. Gulai Limpo Muda: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


86. Gulai Babat Muda: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


87. Rendang Ayam Kampung: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang ayam kampung memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


88. Gulai Pucuk Ubi Muda: Pucuk ubi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


89. Sambal Cabe Ijo: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


90. Rendang Jengkol: Jengkol yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang jengkol memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


91. Gulai Sarikayo: Sarikayo (kulit sapi) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan.


92. Gulai Sapi Muda: Daging sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan.


93. Rendang Ayam Kampung Minang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang ayam kampung Minang memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


94. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa.


95. Sambal Balado Bawang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


96. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa.


97. Gulai Babat Muda Santan Kelapa: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa.


98. Rendang


 Paru Santan Kelapa: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


99. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa.


100. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


101. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa.


102. Sambal Ijo: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


103. Rendang Hati Santan Kelapa: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


104. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


105. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


106. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


107. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


108. Sambal Balado Bawang Merah: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


109. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


110. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


111. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


112. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


113. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


114. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


115. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


116. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


117. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


118. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


119. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


120. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


121. Sambal Balado Bawang Merah Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


122. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


123


. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


124. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


125. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


126. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


127. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


128. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


129. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


130. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


131. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


132. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


133. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


134. Sambal Balado Bawang Putih: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi.


135. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


136. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


137. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


138. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


139. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


140. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


141. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


142. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


143. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


144. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


145. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


146. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


147. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas k


has Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


148. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


149. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


150. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


151. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


152. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


153. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


154. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


155. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


156. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


157. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


158. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


159. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


160. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


161. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


162. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


163. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


164. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


165. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


166. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


167. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


168. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


169. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


170. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


171. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Min


ang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


172. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


173. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


174. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


175. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


176. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


177. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


178. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


179. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


180. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


181. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


182. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


183. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


184. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


185. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


186. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


187. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


188. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


189. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


190. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


191. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


192. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


193. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


194. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


195. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


196. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi


 muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


197. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


198. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


199. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


200. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


201. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


202. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


203. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


204. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


205. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


206. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


207. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


208. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


209. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


210. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


211. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


212. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


213. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


214. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


215. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


216. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


217. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


218. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


219. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


220. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa.


 Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


221. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


222. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


223. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


224. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


225. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


226. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


227. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


228. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


229. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


230. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


231. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


232. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


233. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


234. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


235. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


236. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


237. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


238. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


239. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


240. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


241. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


242. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


243. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


244. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan


 kelapa khas Padang.


245. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


246. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


247. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


248. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


249. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


250. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


251. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


252. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


253. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


254. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


255. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


256. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


257. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


258. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


259. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


260. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


261. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


262. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


263. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


264. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


265. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


266. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


267. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


268. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


269. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai,


 cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


270. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


271. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


272. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


273. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


274. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


275. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


276. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


277. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


278. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


279. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


280. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


281. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


282. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


283. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


284. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


285. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


286. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


287. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


288. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


289. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


290. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


291. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


292. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


293. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang ken


yal.


294. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


295. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


296. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


297. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


298. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


299. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


300. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


301. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


302. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


303. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


304. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


305. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


306. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


307. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


308. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


309. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


310. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


311. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


312. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


313. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


314. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


315. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


316. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


317. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


318. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam


 kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


319. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


320. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


321. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


322. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


323. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


324. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


325. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


326. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


327. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


328. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


329. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


330. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


331. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


332. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


333. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


334. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


335. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


336. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


337. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


338. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


339. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


340. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


341. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


342. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang


 merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


343. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


344. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


345. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


346. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


347. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


348. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


349. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


350. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


351. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


352. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


353. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


354. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


355. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


356. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


357. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


358. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


359. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


360. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


361. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


362. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


363. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


364. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


365. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


366. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang emp


uk.


367. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


368. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


369. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


370. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


371. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


372. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


373. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


374. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


375. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


376. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


377. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


378. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


379. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


380. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


381. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


382. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


383. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


384. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


385. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


386. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


387. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


388. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


389. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


390. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


391. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah


 seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


392. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


393. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


394. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


395. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


396. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


397. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


398. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


399. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


400. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


401. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


402. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


403. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


404. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


405. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


406. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


407. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


408. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


409. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


410. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


411. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


412. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


413. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


414. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


415. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan


 tekstur yang kenyal.


416. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


417. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


418. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


419. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


420. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


421. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


422. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


423. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


424. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


425. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


426. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


427. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


428. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


429. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


430. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


431. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


432. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


433. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


434. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


435. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


436. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


437. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


438. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


439. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


440. Sambal Ijo Padang: S


ambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


441. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


442. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


443. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


444. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


445. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


446. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


447. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


448. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


449. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


450. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


451. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


452. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


453. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


454. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


455. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


456. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


457. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


458. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


459. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


460. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


461. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


462. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


463. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


464. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. R


endang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


465. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


466. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


467. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


468. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


469. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


470. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


471. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


472. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


473. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


474. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


475. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


476. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang: Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


477. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


478. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


479. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


480. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


481. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


482. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


483. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


484. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


485. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


486. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


487. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


488. Rendang Paru Santan Kelapa Padang: Paru sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang paru dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


489. Gulai Cubadak Muda Santan Kelapa Padang:


 Cubadak (buah nangka muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


490. Rendang Jantung Pisang Santan Kelapa Padang: Jantung pisang yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang jantung pisang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


491. Gulai Kepala Kerbau Muda Santan Kelapa Padang: Gulai kepala kerbau muda yang dimasak dengan bumbu rempah seperti serai, cabai, kunyit, dan daun jeruk dalam santan kelapa khas Padang.


492. Sambal Ijo Padang: Sambal pedas yang terbuat dari cabai hijau, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


493. Rendang Hati Santan Kelapa Padang: Hati sapi yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang hati dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan tekstur yang kenyal.


494. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


495. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


496. Rendang Ayam Kampung Minang Santan Kelapa Padang: Ayam kampung yang dimasak dengan rempah-rempah seperti serai, cabai, jahe, dan kelapa parut dalam santan kelapa. Rendang ayam kampung Minang dengan santan kelapa memiliki cita rasa yang kaya dan daging yang empuk.


497. Gulai Daun Singkong Muda Santan Kelapa Padang: Daun singkong muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti cabai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


498. Sambal Balado Bawang Putih Padang: Sambal pedas khas Sumatera Barat yang terbuat dari cabai merah, bawang merah, bawang putih, dan terasi khas Padang.


499. Gulai Limpo Muda Santan Kelapa Padang: Limpo (usus sapi muda) yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


500. Gulai Babat Muda Santan Kelapa Padang: Babat sapi muda yang dimasak dalam kuah gulai dengan bumbu rempah seperti serai, kunyit, dan santan kelapa khas Padang.


Itulah 500 daftar menu makanan khas Sumatera dengan beberapa detail yang dapat Anda nikmati. Selamat menikmati hidangan-hidangan lezat dari Sumatera!

Post a Comment for "Daftar menu makanan khas Sumatera"